Tuesday, February 11, 2014

LOWONGAN KERJA PERAWAT RS PREMIER SURABAYA


Karir bersama RS Premier Surabaya
.
Berbagai keberhasilan yang telah dicapai RS Premier Surabaya (RSPS) selama labih dari 13 tahun beroperasi bagi masyarakat Surabaya maupun luar Surabaya, adalah tidak terlepas sebuah kerja sama tim yang baik dan tentunya dukungan dari seluruh personil rumah sakit mulai dari dokter, perawat dan staff non medis yang memiliki motivasi, loyalitas dan dedikasi tinggi untuk selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik. 

Saat ini jumlah Sumber Daya Manusia di RS Premier Surabaya berjumlah 557 orang dengan komposisi sebagai berikut :

  • Bidang Keperawatan 255 orang
  • Penuunjang Medis 80 orang,
  • Bidang non-medis 222 orang

Realita kompetisi yang semakin hari semakin ketat, RSPS menyadari bahwa SDM yang berkualitas dalah sebuah keharusan agar dapat selalu bersaing memberikan layanan yang lebih baik . Peningkatan kualitas SDM yang berkelanjutan senantiasa menjadi prioritas perhatian RSPS. Berbagai upaya telah dilakukan agar dapat meningkatkan kompetensi para dokter, staf media maupun non-medis sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan terkini.  Ini semua dilakukan agar dapat memberika pelayanan kepada pelanggan dengan lebih cepat, akurat, professional dan pada gilirannya dapat mewujudkan pelayanan kesehatan yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan pelanggan dengan nilai Customer Care yang tinggi.

Untuk informasi tentang SDM, lowongan kerja dan mengirim Surat Lamaran beserta CV silahkan email rspremier.surabaya@ramsayhealth.co.id

No comments:

Post a Comment